Berita

NasDem Labura salurkan 1000 paket sembako dari Martin Manurung

Aekkanopan (ANTARA) – Anggota DPR-RI Martin Manurung SE MA akan membagikan 1.000 paket sembako untuk Labuhanbatu Utara. Bantuan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI tersebut didistribusikan DPD Partai NasDem Labura.

Demikian dikatakan Wakil Ketua NasDem Labura Hazrul Azmi Naipospos didamping beberapa pengurus Hanapi Harun, Muhammad Indra dan Rahmadeni Syahfitri di Kantor partai tersebut, Rabu (20/4).

“Kita akan mendiskusikan 1.000 paket sembako untuk Labura yang berasal dari anggota DPR RI Martin Manurung. Ini merupakan wujud kepedulian Pak Martin kepada konstituennya,” ujarnya.

Bantuan yang akan dibagikan di delapan kecamatan yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerimanya.

Hazrul juga menyampaikan titip salam politisi NasDem tersebut kepada masyarakat dan menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam.

Sebelumnya, politisi yang maju dari Daerah Pemilihan Sumut II tersebut juga melakukan operasi pasar minyak goreng di Labura sebanyak 2.000 liter pada saat masyarakat kesulitan mendapatkannya.
Sumber : AntaraNews Pewarta: Sukardi Editor : Juraidi

admin

Website Resmi Anggota DPR RI Martin Manurung, S.E., M.A.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close