Berita

Bang Martin Bagikan 30 Ribu Paket Sembako di Sumut

jpnn.com, TOBA – Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga di daerah pemilihannya, Dapil 2 Sumatera Utara (Sumut).

Total ada 30 ribu paket sembako yang dibagikan di Kabupaten Toba, Samosir, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, dan Padang Lawas Utara.

Paket sembako yang terdiri dari beras dan gula pasir itu disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 sekaligus menjelang Lebaran.

Martin berharap bantuan sembako itu dapat meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya belum pulih akibat pandemi.

“Semoga juga dapat membantu saudara-saudara kita yang akan menyambut lebaran tahun ini,” kata ketua DPP Partai NasDem itu.

Bantuan sembako itu disalurkan oleh Tim Martin Manurung Centre (MMC) bersama serta pengurus DPD Partai NasDem yang di tiap kabupaten dan kota.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Martin Manurung. Sudah sangat sering bantuan dari Pak Martin itu turun ke kampung kami,” ujar Herdin Sitorus, warga Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba pada Sabtu (30/4).

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan juga menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang dikirimkan Martin untuk warganya.

“Kepedulian dan perhatian beliau tidak pernah berhenti untuk masyarakat Sibolga. Kami ucapkan terima kasih,” kata Jamaluddin.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Padang Lawas Utara (Paluta) Safnawati Nasution merasa bangga dengan kepedulian wakil ketua Komisi VI DPR RI itu.

“Sungguh luar biasa perhatian beliau. Kami sangat berterima kasih,” ucapnya.

Sumber: jpnn.com Penulis: fat

admin

Website Resmi Anggota DPR RI Martin Manurung, S.E., M.A.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close