Berita

Salurkan Kurban Idul Adha, Martin Manurung: Masyarakat Bisa Merayakan dengan Semangat dan Suka Cita,

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Martin Manurung kembali menyalurkan 15 ekor sapi hewan kurban untuk 15 masjid/musholla yang ada di daerah pemilihannya (dapil), di Sumatera Utara II.

Bantuan kurban tersebut merupakan rutinitas Martin dalam setiap momen Idul Adha.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Tim Martin Manurung Centre (MMC) secara bertahap.

Adapun sejumlah masjid di daerah Sumatera Utara menerima saluran qurban tersebut.

Martin menyampaikan, bahwa qurban ini diharapkan bisa dirasakan oleh masyarakat

“Semoga sapi kurban yang kita serahkan dapat membantu masyarakat dalam merayakan Idul Adha tahun ini. Semoga di tahun-tahun yang akan datang, kita dapat merayakannya dengan lebih suka cita dan dalam keadaan yang terbaik,” kata Martin, Minggu (10/7/2022).

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini juga memberikan pesan agar masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, tentu tidak akan mengurangi semangat dan suka cita dalam merayakan Idul Adha ini. Jadi saya berpesan agar kita tetap patuhi protokol kesehatan,” terang Martin.

Sementara, Kepala Desa Pulo Dogom Kabupaten Labuhanbatu Utara Rizal Parapat menyampaikan terima kasih kepada Martin Manurung atas bantuan sapi kurban yang diberikan untuk jemaah Mushalla Mustaqim Pulo Dogom.

“Kami sangat bangga. Kami merasakan bantuan dan perhatian dari Anggota DPR RI. Melalui Martin Manurung Centre, kami sampaikan terima kasih,” ungkapnya.

Dalam setiap momen Idul AdhaMartin Manurung selalu rutin mebagikan sapi kurban untuk daerah pemilihannya. Secara bergantian, bantuan sapi kurban tersebut difokuskan untuk musholla dan masjid yang ada di desa-desa di sana.

Adapun masjid dan daerah yang menerima bantuan sapi kurban dari pada tahun ini yaitu:

Masjid Al-Mustakim dan Al-Barokah di Kabuten Toba, Masjid Nurul Iman di Kabupaten Samosir, Masjid Taqwa dan Al-Ikhlas di Kabupaten Humbang Hasundutan, Masjid Taqwa dan Ad-Dakwah di Kabupaten Tapanuli Utara.

Selanjutnya, sapi juga disalurkan ke Mushalla Mustaqim dan Masjid Al-Ikhlas di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Masjid Nuruhasan dan Masjid Istiqomah di Kabupaten Labuhanbatu, Masjid Nurul Ikhlas dan Baiturrahman di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, serta Masjid Budi Luhur dan Mushalla Istiqomah di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sumber : Tribunnews Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia

admin

Website Resmi Anggota DPR RI Martin Manurung, S.E., M.A.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close