BeritaMartin Membantu (MM)

Kunjungi Labura, Martin Manurung Sebar Bantuan Hingga Rp 825 Juta

REPUBLIKMERDEKA – Kunjungan kerja anggota DPR RI, Martin Manurung, ke Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara pada Minggu lalu (12/12) disambut hangat warga setempat. Pasalnya, dalam kunjungannya tersebut, ia memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang totalnya mencapai Rp 825 juta.

Kunjungan kali ini difokuskan di Desa Parpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura. Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan kunjungan kerja Martin. Berbagai aspirasi juga disampaikan kepada Ketua DPP Partai Nasdem tersebut.

Dalam sambutannya, Martin menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa sering hadir ke daerah pemilihannya, terkhusus di Kabupaten Labura. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang membuat terbatasnya mobilitas dan larangan berkerumun.
“Mudah-mudahan kondisi Covid saat ini terus melandai, sehingga saya bisa bertemu langsung dengan bapak dan ibu sekalian. Karena memang inilah kebahagiaan saya, bertemu dan mendengar langsung aspirasi bapak dan ibu sekalian,” tutur Martin, melalui keterangannya yang diterima Redaksi, Jumat (17/12).

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini juga memberikan berbagai bantuan yang sebelumnya merupakan aspirasi dari masyarakat Labuhanbatu Utara.

“Meski saya tidak dapat hadir beberapa waktu lalu karena pandemi, tapi kita tetap melakukan komunikasi melalui sambungan virtual. Dan saat ini aspirasi yang sebelumnya bapak ibu sampaikan sudah terealisasi, dan hari ini saya serahkan secara simbolis,” paparnya.

Adapun bantuan yang diberikan Martin berupa perbaikan fasilitas umum seperti jalan dan pembangunan tanggul sungai, renovasi sekolah, renovasi masjid, alat pertanian, hingga beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

Di akhir acara, masyarakat memberikan kejutan kepada Martin Manurung dengan menyematkan ulos. Hal itu sebagai bentuk terima kasih dan penghormatan kepada anggota DPR RI yang maju dari Dapil Sumatera Utara II tersebut.

“Ulos ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada Bapak. Karena kami memang sudah lama menunggu kedatangan Bapak. Padahal program yang bapak kirim ke desa kami ini sudah lama. Salah satunya perbaikan jalan yang sudah lama sekali rusak. Harapan kami semoga bapak tetap dalam lindungan Tuhan agar selalu dapat memberikan perhatian kepada kami,” harap tokoh masyarakat Desa Parpaudangan, Manarsar Napitupulu.

admin

Website Resmi Anggota DPR RI Martin Manurung, S.E., M.A.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close