BeritaVideo Martin

Bupati Labura Sampaikan Terima Kasih Ke Martin Manurung Atas Bantuan APD Tenaga Medis

Aek Kanopan,- Bupati Labuhanbatu Utara, H. Khairudin Syah, SE menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Martin Manurung, yang telah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang ada di kabupatennya. Hal itu disampaikan melalui video.

Penyerahan bantuan sebelumnya, telah dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Kanopan, Minggu (17 Mei 2020).

Bantuan diserahkan oleh Tim Tenaga Ahli Martin Manurung yang dipimpin Berton Sitorus bersama perwakilan Satgas BUMN Sumut Untuk Penanganan Bencana, Junaedi, dari PTPN III. Bantuan diterima langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara, MM dan Direktur RSUD Aek Kanopan dr. Mayang.

“Saya H. Khairudin Syah, Bupati Labuhanbatu Utara, atas nama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Labuhanbatu Utara menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Martin Manurung, S.E., M.A, Anggota DPR RI yang telah membantu menyalurkan bantuan berupa APD, masker, hand sanitizer, dan kacamata dari BUMN yang ada di Labuhanbatu Utara. Semoga bantuan ini dapat segera dimanfaatkan oleh petugas medis yang ada di RSUD Aek Kanopan dan puskesmas-puskesmas yang ada di Labuhanbatu Utara. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Bapak,” ujar Bupati Labura.

Berikut videonya:

 

Tags

admin

Website Resmi Anggota DPR RI Martin Manurung, S.E., M.A.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close