Berita

Begini Cara Martin Manurung Membantu Petani Sawit di Labuhanbatu Raya

jpnn.com, JAKARTA – Anggota DPR RI Martin Manurung membantu petani sawit di Labuhanbatu Raya dengan cara memberikan bantuan angkong atau gerobak sorong.

Adapun jumlah bantuan gerobak sorong untuk petani sawit di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan sebanyak 640 unit.

Bantuan itu disalurkan oleh Tim Martin Manurung Centre (MMC) dan pengurus DPD Partai NasDem di masing-masing daerah.

Masing-masing penerima yang sebelumnya telah didata mendapat satu unit angkong. Bantuan itu juga diberikan kepada sejumlah kelompok tani.

Martin Manurung menjelaskan bantuan angkong tersebut merupakan aspirasi masyarakat di dapilnya.

Wakil Ketua Komisi VI DPR itu berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat para petani sawit, di tengah permasalahan bisnis kelapa sawit yang ada saat ini.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu para petani sawit dalam menjalankan aktivitasnya. Semoga menambah semangat dan produktivitas,” ucap Martin.

Ketua DPP Partai NasDem ini juga berpesan agar bantuan tersebut dipakai dan dirawat dengan baik agar bisa bertahan lebih lama.

“Yang tidak kalah penting, angkongnya dirawat ya, biar awet,” ucap Martin.

Ketua DPD Partai NasDem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti mengatakan bantuan itu merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Martin Manurung saat kunjungan kerja reses sebelumnya.

“Ini adalah jawaban dari aspirasi masyarakat yang merupakan petani sawit. Kami sebagai wakil rakyat di tingkat daerah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Martin Manurung,” ujar Arsyad pada Sabtu (30/4).

Sumber : jpnn.com Penulis : Fat

 

admin

Website Resmi Anggota DPR RI Martin Manurung, S.E., M.A.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close